Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PEMBUKAAN JALAN BARU DI DESA DELOD DESA ABUAN

05 November 2020 08:55:15  admin-abuan  1.157 Kali Dibaca  Berita Desa

Pengadaan jalan usaha tani tempek desa delod menjadi kegiatan kedua yang dilaksanakan di tahun 2020 setelah pembangunan jalan usaha tani tempek dukuh

Dalam kegiatan ini pengadaan jalan di desa delod sudah mendapat persetujuan dari pihak yang di bebaskan lahannya yang akan menjadi jalan milik desa, pembukaan jalan ini menggunakan Escopator karena akses jalan di tempat itu masih tergolong kecil karena masih banyak di tumbuhi pepohonan yang menyulitkan pengerjaan tersebut. Dalam pembebasan jalan ini juga di bantu oleh pemilik lahan dan warga sekitar juga ikut membantu karena di samping memudahkan akses transportasi karena masih banyak lahan warga yang belum memiliki jalan permanen .

Pengerasan jalan ini di laksanakan dengan 17 pekerja dengan panjang jalan 535m dengan durasi pengerjaan 20 hari. Dana desa menjadi anggaran yang di digunakan sebesar Rp. 155.660.000 dengan 3 Tim Pelaksana Kegiatan :

  1. Ketua : Kadek Purwanta
  2. Sekretaris : I Wayan Diarta
  3. Anggota : I Kadek Suryathama

Salah Satu Program pemerintah yang menyasar ke pembangunan desa, sangat di terima baik oleh masyarakat dan kegiatan ini diharapkan dapat selalu di laksanakan ditiap tahunnya karena masih  banyak lahan warga yang belum memiliki akses jalan permanen.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:65
    Kemarin:87
    Total Pengunjung:137.877
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.225.209.95
    Browser:Mozilla 5.0

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Arsip Artikel