PEMBUKAAN JALAN BARU DI DESA DELOD DESA ABUAN

admin-abuan | 05 November 2020 08:55:15 | Berita Desa | 242 Kali


Pengadaan jalan usaha tani tempek desa delod menjadi kegiatan kedua yang dilaksanakan di tahun 2020 setelah pembangunan jalan usaha tani tempek dukuh

Dalam kegiatan ini pengadaan jalan di desa delod sudah mendapat persetujuan dari pihak yang di bebaskan lahannya yang akan menjadi jalan milik desa, pembukaan jalan ini menggunakan Escopator karena akses jalan di tempat itu masih tergolong kecil karena masih banyak di tumbuhi pepohonan yang menyulitkan pengerjaan tersebut. Dalam pembebasan jalan ini juga di bantu oleh pemilik lahan dan warga sekitar juga ikut membantu karena di samping memudahkan akses transportasi karena masih banyak lahan warga yang belum memiliki jalan permanen .

Pengerasan jalan ini di laksanakan dengan 17 pekerja dengan panjang jalan 535m dengan durasi pengerjaan 20 hari. Dana desa menjadi anggaran yang di digunakan sebesar Rp. 155.660.000 dengan 3 Tim Pelaksana Kegiatan :

  1. Ketua : Kadek Purwanta
  2. Sekretaris : I Wayan Diarta
  3. Anggota : I Kadek Suryathama

Salah Satu Program pemerintah yang menyasar ke pembangunan desa, sangat di terima baik oleh masyarakat dan kegiatan ini diharapkan dapat selalu di laksanakan ditiap tahunnya karena masih  banyak lahan warga yang belum memiliki akses jalan permanen.



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar