Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PORDES DESA ABUAN

19 Juli 2024 02:28:46  admin-abuan  71 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Musdes tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2024 yang menjadi salah satu prioritas adalah kurangnya kegiatan Olahraga Di desa Abuan. Menindaklanjuti hal tersebut Pemerintah Desa Abuan untuk Pertama Kalinya akan melaksanakan Kegiatan PORDES Desa Abuan.

Pordes Pertama Desa Abuan ini menghabiskan Anggaran Sebesar Rp 36.370.000 yang bersumber dari Alokasi Dana Desa ( ADD ) Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh Pemuda dan Pemudi Desa Abuan.

Pembukaan Pordes Desa Abuan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2024 bersamaan dengan Peringatan HUT STT Sandya Yowana Bhakti dan Penyerahan Hadiah Bulan Bung Karno. Acara ini dimeriahkan oleh Artis Bali yaitu : Moun 'Qi Band ,Gung Gek Rai dan Nanoe Biroe.

Pada hari Kamis 4 Juli 2024 Pemuda dan Pemudi Desa Abuan bersama Bapak Babinsa Desa Abuan I Wayan Sukadana Melaksanaan Persiapan Terakhir untuk pelaksanaan Pordes Desa Abuan dengan Melaksanakan Pembersihan di Seputaran Lapangan yang Akan menjadi tempat berlangsungnya Pertandingan.

Pordes Kali ini mempertandingkan satu cabang olahraga yaitu Bola Volly. Pelaksanaan Pordes Bola Volly dimulai dari tanggal 5 Juli sampai dengan 17 Agustus 2024. Pertandingan Pertama sekaligus Pembukaan mempertemukan CUING PED VS PUTRA DALEM pada sesion pertama dan ABADES WARIOR VS WIND BREAKER. Pertandingan ini dibuka oleh I Nyoman Budiarta, SE selaku Perbekel Desa Abuan ditandai dengan server Bola Pertama.  Peserta kegiatan Pordes Desa Abuan berjumlah 8 Tim yang berasal dari berbagai elemen Masyarakat. Sistem Pordes kali ini adalah sistem liga dengan artian semua tim akan berkesempatan melawan semua tim peserta.

Pordes Bola Volly Tahun 2024 ini mendapatkan antusias yang besar dari warga masyarakat Desa Abuan karena kegiatan ini merupakan pertama kalinya di Desa Abuan dan semoga tahun Anggaran berikutnya dapat dilanjutkan dan ditambahkan untuk cabang olahraga yang dipertandingkan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:47
    Kemarin:216
    Total Pengunjung:174.808
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.154.91
    Browser:Mozilla 5.0

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Arsip Artikel