Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PENANGGULANGAN BENCANA ,DARURAT DAN MENDESAK DESA

20 Oktober 2020 09:25:55  admin-abuan  3.038 Kali Dibaca  Berita Desa

Dari awal dikabarkannya covid 19 masuk ke Indonesia ini menjadikan kewaspadaan terhadap masyarakat membuat pemerintah Kabupaten Bangli Membuat perubahan tentang Keadaan Darurat dan mewajibkan Pemerintah Desa mengalokasikan Dana ke bidang Penanggulangan Bencana.

Pemerintah Desa Abuan salah satu Pemerintahan yang melakukan pencegahan virus ini berkembang khususnya di sekitar desa abuan dengan memberikan masker kesehatan kepada masyarakat desa abuan dan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah desa abuan tersebut kegiatan ini laksanakan pada rabu, 8 april 2020. Dari hasil perubahan yang dilakukan oleh pemerintah desa abuan , adapun Anggarayan yang masuk kedalam sub bidang keadaan darurat yakni Rp.142.385.814 dana tersebut bersumber dari ADD Rp.6.450.000 dan DDs 135.935.814

Selain pembagian masker dan penyemprotan di wilayah desa abaun pemerintah desa bersama bimas dan BABINKAMTIBMAS  abuan melakukan ibauan kepada masyarakat dengan cara melakukan ibauan keliling di desa Abuan dimana semua warga desa abuan agar mematuhi protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:91
    Kemarin:172
    Total Pengunjung:138.229
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.129.247.196
    Browser:Mozilla 5.0

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami