PENGADAAN JALAN USAHA TANI TEMPEK DUKUH

admin-abuan | 05 November 2020 07:58:23 | Berita Desa | 236 Kali


Kegiatan Pengerasan jalan usaha tani menjadi salah satu kegiatan yang bersumber dari Dana APBN, dari berbagai jenis kegiatan pengerasan jalan usaha tani, jalan dukuh menjadi awal di lakukannya kegiatan ini.

Pengambilan kegiatan ini di lakukan dengan cara swakelola dengan 2 kepala tukang dan 15 pembantu Tukang, kegiatan ini di danai oleh Dana Desa sebesar Rp.50.317.600 dengan panjang jalan 197,50m . kegiatan ini dislesaikan dalam jaka waktu 7hari dengan 3 Tim Pelaksana Kegiatan yang di Ketuai oleh I Kadek Purwanta,  Sekretaris I Wayan Diarta dan Anggota I Kadek Suryatama.

Kegiatan pengerasan jalan usaha tani tempek dukuh bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melalukan transportasi khusunya untuk petani karena disamping memperlancar akses kendaraan juga dapat menyeimbangkan harga jual hasil pertanian di daerah tersebut.

Pembangunan Jalan Usaha Tani di anggarkan di setiap tahunya demi pemajuan desa dan di harapkan juga petani di desa abuan menjadi petani yang sukses dan berkembang di tiap tahunya pula maka dari pada itu pemerintah desa abuan menjadikan kegiatan ini kegiatan prioritan dalam APBDesa Abuan .



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar