Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PENGADAAN JALAN USAHA TANI TEMPEK DUKUH

05 November 2020 07:58:23  admin-abuan  567 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan Pengerasan jalan usaha tani menjadi salah satu kegiatan yang bersumber dari Dana APBN, dari berbagai jenis kegiatan pengerasan jalan usaha tani, jalan dukuh menjadi awal di lakukannya kegiatan ini.

Pengambilan kegiatan ini di lakukan dengan cara swakelola dengan 2 kepala tukang dan 15 pembantu Tukang, kegiatan ini di danai oleh Dana Desa sebesar Rp.50.317.600 dengan panjang jalan 197,50m . kegiatan ini dislesaikan dalam jaka waktu 7hari dengan 3 Tim Pelaksana Kegiatan yang di Ketuai oleh I Kadek Purwanta,  Sekretaris I Wayan Diarta dan Anggota I Kadek Suryatama.

Kegiatan pengerasan jalan usaha tani tempek dukuh bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melalukan transportasi khusunya untuk petani karena disamping memperlancar akses kendaraan juga dapat menyeimbangkan harga jual hasil pertanian di daerah tersebut.

Pembangunan Jalan Usaha Tani di anggarkan di setiap tahunya demi pemajuan desa dan di harapkan juga petani di desa abuan menjadi petani yang sukses dan berkembang di tiap tahunya pula maka dari pada itu pemerintah desa abuan menjadikan kegiatan ini kegiatan prioritan dalam APBDesa Abuan .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:54
    Kemarin:127
    Total Pengunjung:58.870
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.98.39
    Browser:Tidak ditemukan

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami