Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I

02 Mei 2021 20:07:06  admin-abuan  852 Kali Dibaca  Berita Desa

Salah satu Bantuan Pemerintah yang bersumber dari Dana Desa yang menjadi salah satu Pioritas Pemerintah Pusat untuk menangulangi bencana Covid 19 yang menjadi virus paling berbahaya di tahun 2019 yang masih belangsung sampai saat ini. Dengan cara memberikan Bantuan Langsung Tunai melalui Pemerintah Desa Abuan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menjalani pandemi seperti yang dihadapi saat ini.

Penyerahan BLT Tahap yang Pertama di Tahun 2021 yang sudah masuk di Rekening Desa pada Tanggal 19 Pebruari 2021 dan sudah di berikan kepenerima BLT sejumlah 40 Orang dan bantuan ini menyasar Lansia dan sakit menahun

Senin tanggal 22 Pebruari 2021 balai masyarakat yang di tunjuk menjadi tempat penyerahan BLT Tahap I ini dengan dilaksanakan Oleh Perbekel , Perangkat Desa, BPD dan Bimas kegiatan ini akan selalu di adakan tiap 1 bulan sekali di tahun 2021 dengan jumlah anggaran Rp. 12.000.000 tiap bulannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:113
    Kemarin:172
    Total Pengunjung:138.251
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.23.101.60
    Browser:Mozilla 5.0

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami