Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Visi dan Misi

24 Agustus 2016 10:48:28  admin-abuan  830 Kali Dibaca 

 Visi dan Misi

 
Visi Desa Abuan : 
  • Terwujudnya Desa Abuan yang bersih, indah, dan sejuk berdasarkan Tri Hita Karana menuju pembangunan yang berkelanjutan.

 Misi Desa Abuan :
  • Terwujudnya Desa Abuan yang bersih melalui peningkatan kebersihan lingkungan dan pekarangan rumah dengan menyediakan tong sampah ditempat-tempat umum di masing-masing rumah tangga dan pembuatan WC umum.
  • Terwujudnya Desa Abuan yang indah dan sejuk tentunya didukung oleh penataan lingkungan melalui pembuatan pertamanan ditempat-tempat yang strategis, seperti di Jaba Pura, di batas Desa, pembuatan tapal batas,  penanamaan pohon cempaka dipinggir jalan yang nantinya akan meningkatkan kesejukan di Desa Abuan, dan pemeliharaan telajakan yang adadi pinggir jalan, dengan menanam bunga-bunga serta tanaman hias lainnya.
  • Terwujudnya pembangunan sarana dan prasarana yang memadai, pengadaan air bersih, dan pengerasan jalan desa serta rehabilitasi sarana umum yang ada di wilayah Desa Abuan. 
  • Ketiga rencana pokok pembangunan Desa Abuan tersebut akan diterjemahkan lebih lanjut ke dalam program-program yang hendak dicapai dalam 5 tahun mendatang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:82
    Kemarin:83
    Total Pengunjung:138.048
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.39.23
    Browser:Mozilla 5.0

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami