Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PENYALURAN BLT BULAN AGUSTUS 2023 ( TAHAP VIII )

23 Agustus 2023 03:00:49  admin-abuan  126 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Hari Rabu Tanggal 9 Agustus 2023 bertempat di Kantor Desa Abuan Pemerintah Desa Abuan melaksanakan kegiatan rutin yaitu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap VIII. Jumlah penerima masih tetap 25 orang penerima.

Perbekel,Perangkat dan Staf Desa Abuan melaksanakan kegiatan ini dimulai dari pukul 09:00 sampai selesai. Realisasi Anggaran Dana Desa pada kegiatan ini sebesar Rp. 7.500.000 karena setiap penerima menerima uang sejumlah Rp.300.000 perorang. Kegiatan kali ini dibantu oleh Adik-adik KKN dari Universitas Pendidikan Ganesha ( UNDIKSA ) Buleleng yang melaksanakan KKN selama 1 Bulan Di Desa Abuan

Untuk Lansia yang tidak bisa datang Ke Kantor Desa untuk mengambil BLT dibawakan oleh  I Kadek Dwikatama ( Staf Kasi Pelum ) ke rumahnya masing-masing.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:238
    Kemarin:183
    Total Pengunjung:138.559
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.62.103
    Browser:Mozilla 5.0

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami