Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PEMBANGUNAN JALAN USAHA TANI

21 April 2023 04:56:08  admin-abuan  177 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada tanggal 21 Pebruari 2023 Pemerintah Desa Abuan mendapatkan Bantuan Keuangan yang bersumber dari Dana Desa Tahap I yang masuk Ke rekening Kas Desa Sebesar Rp. 221.922.000

Dalam hal ini pemerintah Desa Abuan melaksanakan Kegiatan Jalan Usaha Tani dengan jumlah Anggaran sebesar Rp. 167.840.000

Kegiatan Pembangunan Jalan Usaha Tani ini dilaksanakan di Jalur Bada dengan Panjang 399 m dengan anggaran yang dihabiskan sebesar Rp. 150.210.000. Kegiatan ini dilaksanakan secara swakelola dengan Tim Pelaksana Kegiatan Sebagai Berikut : 

Ketua        : I Kadek Purwanta

Sekretaris : I Wayan Ebon Pratama

Anggota    :  - I Kadek Suryathama Kertiyasa

                    - I Kadek Dwikatama

                    - Ni Ketut Muliadi 

Pembangunan Jalan Usaha Tani di Jalur Bada telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan hari Selasa 18 April 2023 dengan jumlah pekerja sebanyak 15 pekerja yaitu 1 Orang Kepala Tukang dan 14 Orang Pembantu Tukang. Kegiatan ini bertujuan untuk memajukan perekonomian warga sekitar  karena setelah Jalan dibangun warga sekitar akan lebih mudah untuk menjual hasil pertanian mereka.

Diakhir kegiatan dilakukan serah Terima Berita Acara dari Ni Nyoman Sutini ( Kasi Kesra ) selaku Pelaksana Kegiatan Kepada I Nyoman Budiarta, SE selaku Perbekel Desa Abuan. Kegiatan ini disaksikan oleh Anggota BPD, Sekretaris Desa Abuan dan Pendamping Desa.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:260
    Kemarin:183
    Total Pengunjung:138.581
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.82.23
    Browser:Mozilla 5.0

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami