Selamat Datang di Website Resmi Desa  Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Abuan-Kintamani untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Abuan-Kintamani meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pemeliharaan Jalan Usaha Tani

31 Juli 2023 04:12:19  admin-abuan  128 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Abuan melaksanakan salah satu kegiatan yang menjadi prioritas dalam musyawarah desa tahun 2022 yaitu Pemiliharaan Jalan Usaha Tani Jalan Lingkungan Desa Menuju Tempek Delod Desa Dauh yang telah jebol karna di gerus air hujan.Oleh Karena itu pemerintah Desa Abuan Melaksanan Kegiatan Pembangunan Senderan untuk menghidari kerusakan Jalan yang lebih parah.

Dalam hal ini Pemerintah Desa Abuan Melaksanakan Kegiatan Pemeliharaan Jalan Usaha Tani ( Pembangunan Senderan ) dengan jumlah anggaran Sebesar Rp. 71.240.000.

Kegiatan Pemeliharaan Jalan Usaha Tani ( Pembangunan Senderan ) dilaksanakan dengan jumlah anggaran Sebesar Rp. 41.570.000 dan kegiatan ini dilaksanakan secara swakelola adapun Tim Pelaksana Kegiatan Sebagai Berikut

Ketua             : I Kadek Purwanta

Sekretaris      : I Wayan Ebon Pratama

Anggota         : I Kadek Suryathama Kertiyasa

Anggota         : I Kadek Dwikatama

Anggota         : Ni Ketut Muliadi

Pembangunan Senderan dengan Panjang 25 meter ini telah dilaksanakan pada hari Jumat Tanggal 26 Juni 2023 sampai dengan hari Rabu Tanggal 5 Juli 2023 dengan jumlah Tenaga Kerja sebanyak 8 pekerja. Kegiatan ini diharapkan dapat memperlancar kegiatan perekonomian warga sekitar yang telah lama terganggu karna akses jalan yang tertutup.

Kegiatan ini ditutup dengan proses serah terima Berita acara dari Ni Nyoman Sutini ( Kasi Kesra ) selaku Pelaksana Kegiatan ke I Nyoman Budiarta,SE selaku Perbekel Desa Abuan dengan disaksikan oleh Anggota BPD Desa Abuan, Sekdes Desa Abuan, Pendamping Desa serta Perwakilan Warga Penerima Manfaat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:194
    Kemarin:328
    Total Pengunjung:139.116
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.61.246
    Browser:Mozilla 5.0

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Arsip Artikel